Harga Pizza Hut 1 Meter

Menu dan Harga Pizza Hut 1 MeterHargaMenu.Net, Tertarik dengan menu seru untuk dinikmati bersama teman atau keluarga? Coba ke Pizza Hut untuk mendapatkan berbagai promo terbaru, salah satunya adalah Pizza Hut 1 meter.

Pizza Hut terus menawarkan pilihan menu asyik dan lezat yang jangan sampai dilewatkan. Berapa harga Pizza Hut 1 meter?

Menu Pizza Hut 1 Meter

Pizza Hut Limo 1 meter terdiri dari 3 Pan Large Pizza dimana masing-masing diberikan 12 potong pizza, itu artinya konsumen akan mendapatkan 36 potong pizza siap makan yang akan membuat kenyang. Pizza Hut 1 meter tetap menghadirkan 5 pilihan rasa yang meliputi : American Cheeseburger, Mexican Fajitas, BBQ Ranch, Quattro Formaggi, dan Crabby Rangoon. Konsumen boleh menentukan 3 pilihan rasa tadi ketika melakukan pemesanan.

NIVEA Paket hemat isi 2

Sementara varian topping untuk Pizza Hut Limo 1 meter ini meliputi : Meat Lovers (Beef/Chicken), Super Supreme (Beef/Chicken), American Favourite, Tuna Melt dan Cheesy Galore. Konsumen dapat memilih hanya 1 jenis topping untuk menu terbaru ini. Konsumen pun bisa memilih  Stuffed Crust Sosis cukup dengan menambah Rp.30 ribu.

harga pizza hut meter

Memperbaiki kulit dengan Skintific

Promo Harga Pizza Hut 1 Meter

Promo ini hadir  mulai awal bulan April 2024.  Promo Pizza Hut terbaru ini menghadirkan menu limo pizza 1 meter yang dapat disantap bersama-sama hingga 10 orang. Dan harga Pizza Hut 1 meter ini pun sangat terjangkau, hanya Rp 249.000 saja. Itu harga untuk Dine In dan Take Away dan sudah termasuk pengenaan pajak. Sementara harga Pizza Hut 1 meter untuk delivery juga Rp.249.000 sudah termasuk PPN. Harga Pizza Hut 1 meter lebih mahal bila konsumen memesannya dari aplikasi ojek online yaitu Rp.269.000 sudah termasuk pajak.

Lengkapi serunya kebersamaan ketika bermain game, nonton film hingga berlibur dengan Pizza Hut 1 meter. Konsumen dapat memesan menu Pizza Hut dari promo terbaru ini dengan mengunjungi situs resmi Pizza Hut Indonesia dengan alamat www.pizzahut.co.id. Konsumen pun dapat memesan promo Pizza Hut 1 meter dengan menghubungi nomor 1-500-600 atau memesannya dari aplikasi Ojek Online.

Spesial bagi konsumen yang memesan Pizza Hut 1 meter dan dinikmati di restoran atau dine in maka akan memperoleh potongan 25% jika membeli minuman pitcher. Konsumen pun boleh menentukan sendiri minuman yang ada terdiri dari : Sprite, Coca Cola, Fanta, Frestea, Lemon Tea, Orange Juice atau Italian Soda. Berlaku untuk pembelian di semua gerai Pizza Hut di seluruh Indonesia.

Nih buat anda yang mau melihat seperti apa bentuk pizza hut limo 1 meter ini, cek videonya berikut ini:

Pizza Merah Putih

Menu terbaru persembahan Pizza Hut ini tampil dalam bentuk pizza berwarna bendera Indonesia yaitu beragam topping dengan warna merah dan putih. Pizza Merah Putih Pizza Hut menawarkan 2 rasa yaitu Spicy dan Non-Spicy.

Pizza Merah Putih Spicy ditawarkan topping berwarna merah berupa Beef Burger ditambah saus daging Spicy. Untuk topping warna putih terdiri dari saus keju, potongan ayam, bawang merah ditambah keju Mozzarella. Pizza Merah Putih Non-Spicy menawarkan topping merah berupa pepperoni sapi lalu untuk topping putih terdiri dari saus keju, potongan ayam, bawang merah ditambah keju Mozzarella.

Pizza Hut Merah Putih menghadirkan crust atau tepian roti berbentuk keju yang crispy. Tepian pizza tersebut tak bisa diganti menggunakan bahan lain. Sementara ukuran Pizza Merah Putih terdiri dari 24 irisan sepanjang 26 x 37 cm. Harga Pizza Merah Putih ditawarkan Rp 119.000 sudah termasuk pajak.

garnier Paket hemat isi 2
About Author: